fbpx

Jual Ikan Koi Tegal

Mencari dimana tempat Jual Ikan Koi Tegal? Call/WA 081381417810

Ikan koi menjadi salah satu ikan hias yang paling terfavorit. Banyak yang menyukai ikan ini karena memang punya corak dan warna yang indah. Bagi anda yang mungkin saat ini sedang budidaya ikan koi maka kami menyarankan supaya anda merawat ikan koi dengan baik sehingga ikan koi anda menjadi besar dan juga bisa laku dengan mudah. Kami yang merupakan tempat jual ikan koi Tegal kali ini kami akan memberitahukan informasi mengenai tips untuk memelihara ikan koi sehingga ikan koi tersebut cepat besar dan juga berkembang. Berikut ini adalah beberapa informasinya untuk anda:

Memberi makan cacing sutra
Salah satu tips supaya ikan koi anda bisa berkembang dengan cepat dan cepat besar adalah memberi ikan koi anda dengan makan-makanan yang baik dan bergizi. Salah satu pakan yang berperan penting untuk bisa membuat ikan koi cepat besar adalah cacing sutra. Dengan memberi pakan ikan koi dengan cacing sutra maka bisa membantu pertumbuhan dan perkembangan ikan koi dengan cepat. Untuk memberi makan ikan koi dengan cacing sutra anda bisa memberinya cacing dengan ukuran 2 hingga 5 cm.

Memberi pelet
Kami sebagai jual ikan koi tegal menyarankan supaya anda memberi pakan ikan koi anda dengan pelet. Kami menyarankan supaya anda memilih pelet yang mengandung gizi seperti kandungan karbohidrat, protein, lemak, dan lain-lain. Anda harus memberikan pakan ikan koi sesuai dengan ukurannya dan jangan berlebihan karena malah bisa membuat ikan koi jadi rakus dan lambat perkembangannya ya.

Kami sebagai tempat jual ikan koi tegal menyarankan agar anda memberi makan ikan koi secara teratur ya. Jangan lupa untuk memberi mereka suplemen supaya perkembangan dan pertumbuhan mereka cepat ya. Jika ingin membeli pakan ikan koi dan membeli ikan koi yang unggul dan berkualitas maka kami menyarankan supaya anda menghubungi kami di 081381417810 (Agro Koi Kediri). Semoga artikel ini berguna bagi anda semuanya.

Baca juga: Harga Ikan Koi Blitar 2018 dan Ternak Koi Blitar